Open top menu
Friday, February 20, 2015


Kemarin, saya mencoba memulai bisnis baru. Sebenarnya bisnis ini sudah beredar cukup lama dan sudah banyak diminati oleh para blogger dan web owner. Ya, ini adalah bisnis affiliate dari website Amazon.com. Amazon adalah toko online terbesar didunia yang mengalahkan para kompetitornya. Selain itu program affiliate-nya menarik sekali bagi para blogger, web owner, atau netter. Mereka berani memasang komisi 10% dari harga penjualan untuk para affiliater-nya.

Sutet Seru Store

Anda bisa berbelanja dan melihat katalog barang di blog ini. Dengan menekan tombol Store! Anda bisa mencari barang-barang yang berhubungan dengan PC, Notebook, Smartphone, Games, dan Hardware. Mengapa hanya barang-barang tersebut? Karena saya mengincar pasar teknologi. Nah, bagi Anda yang ingin mencari beberapa barang New dengan harga yang lumayan murah, Anda bisa datang ke Sutet Seru Store! Sangat menyenangkan berbelanja di store kami, karena memang berbasiskan Amazon yang sudah mempunyai mutu yang tinggi serta pelayanan kelas atas. Jadi tunggu apa lagi?
Category
Akmal Rahman
Written by Kang Sutet

Biology is Simple, Hidup di dunia hanya satu kali buatlah menjadi kesenangan. Banyaklah zakat, karena zakat mempertahankan harta, dan juga banyaklah sedekah, karena sedekah melipat-gandakan harta.

0 komentar